September 30, 2010

Changes

Kemaren abis liat ftv, very entertaining. Trus googling deh, dapet nama Dimas Anggara yang perannya jadi Mu'min. Next, ketemu blog ini, dan aku menyadari sesuatu, bahwa aku masih terlalu payah dalam hal bersyukur. Ada koneksi internet tapi ga dimanfaatin sebaik mungkin, seoptimal yang aku bisa. Mungkin sesaat aku sempat lupa, who I was, what I was interested to, de el el.

Life changes. People change. Things change. Tapi aku cuma terseret arus dan ga coba untuk menyadari kronologinya. Kenapa orang-orang dulu seperti itu, kenapa aku dulu begitu. Kenapa orang-orang sekarang begini, kenapa aku sekarang begini. Aku cuma sibuk berbenah, merasa ga nyaman kalo aku berbeda dari lingkungan aku yang sekarang. Ga punya prinsip atau semacam itulah.

I change for people change. I do for people did. I turn for people turn. I go right for people went right. I go wrong for people went wrong. Itu aja rumusnya. Bukan seperti yang seharusnya, bukan seperti jalan yang sudah aku pilih.

Dulu aku suka nulis. Suka baca. Lebih nyaman spend money di toko buku daripada di toko baju atau sepatu. Tapi itu dulu banget. Sekarang aku cuma melakukan yang kira-kira dilakukan juga oleh orang lain. Bersembunyi di balik rasa nyaman yang palsu, padahal aku ga enjoy.

Time passed away. Life changes. People change. Things change. I change for I wanted to. GO GO POWER RANGERS! AZA AZA FIGHTING!

No comments:

Post a Comment