February 28, 2012

.

Tentang seseorang yang pernah berputar-putar terjebak di benakku. Dia sempat berjalan keluar namun kembali terjebak. Aku menginginkannya bisa pergi dan terbebas. Kembali ke lingkaran tempat dia biasa terbang, lingkaran di mana dulu kami bertemu dan bersama melintas di garisnya.

Aku ingin dia pergi. Aku ingin dia tetap di sana. Pergi. Tetap di sana. Pergi. Tetap di sana. Pergi. Tetap di sana.

Aku ingin aku yakin. Aku menyukai aku yang bingung. Yakin. Bingung. Yakin. Bingung. Yakin. Bingung.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. aku lupa kapan ku berjumpa
    dengan tidak sengaja kau masuk duniaku.
    entah mengapa aku tidak asing dengan mu ketika itu.
    ku anggap kau bagian dari duniaku.

    ya.. beginilah aku beginilah duniaku.
    ku harap semua ini tak membuatmu termenung.

    ketika ku berputar di benakmu dan kembali ke duniaku. ku temukan kau di sana. semua berubah. ingin rasanya buat mu selalu tersenyum.

    kadang aku bingung dengan apa aku buatmu tersenyum. dengan segala kekurangan dan keterbatasan seorang manusia.

    janganlah kau yakin apabila belum siap untuk yakin :)

    ReplyDelete