July 22, 2013

Selalu begitu.

The title sounds negative to me. But actually it doesn't. :)


Sering saya merasa letih dan jenuh dengan apa yang saya kerjakan secara reguler. Ada masa ketika beban hidup atau pekerjaan terasa begitu berat and all I want to do is running away. Pernah dengar ayat Al-Qur'an yang berbunyi "Inna ma'al 'usri yusraa"? Artinya yaitu, "Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan". Bersama lho. Bukan setelah.

Selalu begitu. Selalu ada hal indah dan menyenangkan yang belum tampak ketika kesulitan datang. Selalu saya menyesal karena hampir menyerah ketika kesulitan datang. Selalu saya lupa bersyukur dan berserah ketika kesulitan datang. Saya menulis di sini agar saya selalu ingat untuk bersyukur, berserah dan tidak want to run away. Semoga yang membaca tulisan ini bisa mendapatkan manfaat. Amin. :)

No comments:

Post a Comment