May 11, 2015

Cloudy The Cat - Episode Vaksin

Sekitar jam 4 pagi, Cloudy mengeong di tangga kamar. Aku bangun dan mendatangi Cloudy, ku angkat badannya tapi kok Cloudy nggak berontak sama sekali. Badannya lemaaas sekali, aku langsung menggendong Cloudy ke kamarnya (kamar tempat aku menyimpan barang-barang Cloudy termasuk makanannya). Setelah disodori makanan, Cloudy langsung makan dengan lahap. Saat itu aku baru teringat, kemarin Cloudy hanya makan sedikit, entah kenapa dia malas makan kemarin.

Selesai makan, Cloudy langsung kelihatan segar dan bertenaga, alhamdulillah. Tapiii karena kondisinya tadi sangat menyedihkan, akhirnya aku dan adikku memutuskan untuk membawa Cloudy ke klinik hewan hari itu. Kami ingin memeriksakan Cloudy dan kalau Cloudy sehat, sekalian meminta dokter hewan untuk memberikan vaksin.

Setelah diperiksa oleh drh. Jananta, beliau bilang Cloudy sehat dan bisa divaksin. Oke dokter, langsung divaksin aja. Cloudy diberi vaksin Tetracat seharga Rp. 200.000. Cloudy dapat hadiah Nutri-plus Gel gratis lhooo hehe. Semoga Cloudy selalu sehat, so there's no need to visit the vet until next vaccine schedule, one year later.

No comments:

Post a Comment